Blogger news

"Tujuan pendidikan yaitu menuntun segala kodrat yang ada pada anak-anak agar mereka dapat mencapai keselamatan dan kebahagiaan yang setinggi-tingginya baik sebagai manusia maupun sebagai anggota masyarakat" ~ Ki Hajar Dewantara

YUK SIAPKAN PENDAFTARAN KURIKULUM MERDEKA





Jangan sampai salah pilih waktu mendaftar, jika mau melaksanakan kurikulum merdeka pilih no 2 dan 3 : Madiri Berubah dan Mandiri Berbagi
http://


















Kriteria satuan pendidikan untuk mendaftar implementasi Kurikulum Merdeka hanya ada satu, yaitu berminat menerapkan Kurikulum Merdeka untuk memperbaiki kualitas pembelajaran. Kemendikbudristek percaya bahwa kesediaan kepala satuan pendidikan dan kawan-kawan pendidik dalam memahami dan mengimplementasikan Kurikulum Merdeka di konteks masing-masing satuan pendidikan menjadi salah satu kunci keberhasilan. 

Dengan demikian, Kurikulum Merdeka dapat diterapkan di semua satuan pendidikan, tidak terbatas di satuan pendidikan yang memiliki sarana dan prasarana yang memadai maupun yang berada di daerah perkotaan. 

Simak cara memastikan kesiapan satuan pendidikan dan bagikan postingan ini kepada rekan pendidik Anda! 

#KurikulumMerdeka 

#MerdekaBelajar 

#Pembelajaranberkualitasbagisemua


APA SAJA YANG PERLU DISIAPKAN DALAM PENDAFTARAN KURIKULUM MERDEKA








Kemdikbudristek menyediakan 6 dukungan implementasi Kurikulum Merdeka. Keenam dukungan merupakan sumber belajar bagi pendidik dan kepala sekolah agar lebih optimal dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka. Nah, apa saja keenam dukungan tersebut? Yuk, simak informasi selengkapnya pada video berikut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar